Sabtu, 09 April 2011

Tips Canggih Hadapi UN

Ujian Nasional biasanya jadi momok yang menakutkan buat para pelajar. Maklum saja guys, soalnya ngeri juga-kan kalau (amit-amit) "belum lulus"??? Tapi guys, aye punya tips jitu bin canggih binti TOB BGT ni buat menghadapi ujian biar gak stres.

Pertama, Jangan stres dulu sebelum mencoba. Beri pokiran positif pada otak anda bahwa anda pasti bisa menghadapi UN dengan maksimal. Kata salah satu guru Akuntansi saya ibu Emirita Neny W. Pikiran positif kita akan mempengaruhi kehidupan kita di masa mendatang.

Kedua, Belajar yang rajin. Belajar tidak melulu menghabiskan waktu berjam-jam membaca buku. Cukup 3X25 menit perhari. Jadwal bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing aja si. Kenapa gak 1X120 menit/hari gitu? Hal ini dikarenakan jika kita lebih sering mengulang pelajaran kita bkal lebih mudah mengingat apa yang kita pelajari.

Ketiga, Berdo'a kepada tuhan mintalah sesuai kepercayaan masing-masing.Minta dengan iklas. Ingat tuhan tidak akan merubah kehidupan hambanya jika ia tak mau berusaha.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha...
msih aja ada cara begini..
udah turun menurun..

Punggur Raya mengatakan...

hahaha.... :) :P

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons