Selasa, 26 April 2011

Lima Acara TV Terbaik Versi punggur-raya.blogspot.com


On The Spot (Trans 7)

On The Spot Logo
      Pada awal peluncurannya On The Spot di pandu oleh Thalita Latief dan Ruben Onsu dengan berbagai segmen, diantaranya live music, video clip dan Info tujuh hal terunik. Namun seiring perkembangannya On The Spot kini tidak lagi menyajikan live music dan video clip. Kini On The Spot full dengan  segmen Informasi tujuh hal ter-. 
Acara ini sangat patut di perhitungkan untuk di tonton berbagai strata umur , gender, dan status sosial. Pokoknya cocok untuk semua lah….


Dunia Air (Trans 7)

Dunia Air Logo
      Kalo acara yang satu ini di gawangi oleh seekor animasi lumbalumba bernama Dolphino. Sesuai judul acaranya, Dunia Air menyajikan semua hal mengenai dunia hewan di bawah air. Tawa menggelitik Dolphino menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi penonton. Acara ini merupakan acara pendidikan untuk anak-anak. Namun cocok juga untuk semua umur.


 Dahsyat (RCTI)

Dahsyat Logo
      Acara yang telah berjalan lebih dari tiga tahun ini awalnya digawangi oleh Rafi Ahmad, Olga Syahputra, dan Luna maya. Namun belakangan ini Luna Maya mengundurkan diri. Sebagai gantinya adalah Jesika Iskandar, tapi kadang juga Ola Ramlan sih… Dengan banya segmen menjadikan acara yang satu ini tidak monoton.


Opera Van Java (OVJ) (Trans 7)


OVJ Logo
      Berabgai lakon yang di dalangi oleh Parto dengan Sule, Aziz gagap, Nunung, Andre Taulani sebagai wayang ini sangat digandrungi oleh masyarakat berbagai umur. 
Lawakan yang nyeleneh dan unik mendapat apresiasi dari masyarakat.



KLIK(ANTV)

Klik Logo
      Buat yang seneng banget karoke-an. Klik ANTV patut menjadi referensi anda. Mengapa? Karena di setiap video clip yang ditampilkan, pasti ada subtitle-nya. Hem makin asik aja kan? Selain itu Klik juga mempunyai berbagi segmen yang unik diantaranya sketsa, Live dll.

2 komentar:

Zuliansyah mengatakan...

Dari 5 acara TV yang sobat ungkapkan, cuma satu acara TV yang sangat-sangat aku sukai.

Acara itu adalah Opera Van Java :)

Itu merupakan 5 acara TV verso sobat punggur dan klw versi Q beda lagi.
Tiap org pasti beda2 kan :D
hahahahaaaa

Punggur Raya mengatakan...

Yups... bener banget gan.....

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons