Sabtu, 09 April 2011


ASSALAMMUALAIKUM  Wr. Wb.



       Puji syukur saya kepada Allah tuhan semesta alam yang telah memberikan rahmad serta hidayahnya sehingga saya dapat membuat blog ini. Dalama penulisan di bloq ini masih banyak  kekurangan. Namun saya yakin suatu saat blog ini akan menjadi blog yang memiliki rangking tinggi. Amin deh…
       Lahirnya blog ini tak lepas dari dukungan dari teman-teman saya di  SMAN 1 Kotagajah, specialy Tegar Wisnu Pambudi yang telah membantu saya dengan sabar. Keluarga XII IPS SMAN 1 Kotagajah. Adita Nirmala putri, Moryana Dewi, Ahmad Roib, Amelia Zahra, Anwar Sidik, Ariyanti, Bagus Guruh Dwibisono, Cahyo Prasetyo, Candra Harmawan, Dedi Firmanto, Desi Arshinta, Desi Susilowati, Erlin Arisca, I Putu Adi Saputra, Leni Aprilia, M. Agung Wahyudi, Mandala Yudha,Meri Septiana,  Muhammad Suryadi, Nur Cahya Surya Barunawati, Prayoga Ardi Pratama, Resty Wulandari, Ririn Puspita Sari, Sindy Rimayanti, Siti Marwiah, Tegar Wisnu Pambudi, Reresia Sri Handayani, Toto Sudianto, Vicky Hendrawan Saputra, Wahono Saputro dan Yohanes Agung Pratama.
       Dukungan dari Ibu Haryanti (Wali Kelas  XI ES TUNGGAL), Ibu Ros mini ( Wali Kelas XII IPS) dan Ibu Emirita Nenny W. (Acounting Teacher) sangat membantu terciptanya blog ini.
       Semoga dengan blog ini semua remaja Indonesia bisa menjadi generasi yang berilmu tinggi.

WASSALAMMUALIKUM Wr. Wb.

2 komentar:

Woro Puspita Ningrum mengatakan...

kok ga da namaku??
hehehehe

Punggur Raya mengatakan...

ea ntr di part 2 pasti da postingan ttng u deh.... :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons