Selasa, 26 April 2011

Mengguak Fakta Konser Konser Justin Bieber Di Indonesia


Justin Drew Bieber ahir di Strartford, Ontario, Kanada 1 Maret 1994 atau 17 tahun lalu ini adalah penyanyi Pop dan R&B muda asal Kanada.

Justin Bieber menjadi terkenal setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui kompetisi menyanyi local “Stratford Star” pada 2009 silam. Setelah video-video aksi panggung JB di upload oleh ibunya pada 2007.

Justin Bieber 
Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi.

Singel pertamanya yang berjudul "One Time", diterbitkan secara serentak diseluruh dunia di tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Albumnya pertamanya "My World" (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari. Kepopuleran Justin Bieber diseluruh dunia dalam waktu singkat dikenal sebagai "Bieber Fever" (Demam Bieber) dimana julukan ini diberikan pada penggemarnya dengan obsesi yang berlebihan terhadap Justin Bieber.

Walaupun dikenal akan suaranya, namun penyanyi ini juga mampu memainkan keyboards, piano, gitar, drum dan bahkan terompet, yang keseluruhannya dipelajarinya sendiri 

Aksi Pnggung JB
Pada 23 April yang lalu Jb menggelar konsernya di Indoneisa tepatnya di Sentul International Convention Center (SICC) . Marygops Studios selaku promotor yang mengundang Bieber tampil di Indonesia menyiapkan tiga kelas untuk penonton. Harga Tiket Festival Rp1 juta. Tribune Rp750 ribu dan Tribune 2 Rp500 ribu”. Tiket bisa di beli sabtu (22/1) besok di Plaza EX atau Plaza Indonesia. Sebelum membeli tiket, masyarakat diharapkan mengambil tiket antrian yang disediakan di parkiran motor Plaza EX. Maksimal pembelian 4 tiket per orang.

Seluruh tiket langsung ludes terjual hanya dalam waktu dua jam. Para penggemar Bieber pun rela antre hingga berjam-jam lamanya dan membentuk antrean sepanjang 1 km. 

Untuk pengamanan sang Super Star ini, pihak keamannan menyiagakan lebih dari 1000 aparat kepolisian. Hem,,, ketat banget deh….
Kedatangan JB di sambut
histeria penggemarnya

Bieber tiba di Jakarta pada Jumat, 22 April 2011. Kedatanyan JB di bandara Soekarno-hatta terkesan ditutup-tutupi oleh penyelenggara. Kedatangan JB dengan kekasihnya Selena Gomez.

Justin Bieber saat konser di Indonesia
Bieber sempat menggoda penontonnya di Indonesia dengan menyanyikan sedikit lirik lagu Selena yang berjudul ‘Who Says’ di atas panggung Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada Sabtu 23 April. Ketika itu, penonton yang dilanda histeria memintanya untuk menyanyikan single hit-nya, ‘Baby.’ Namun Bieber bersikukuh menyanyikan lagunya yang lain, yaitu ‘One Time.

Oleh karena penonton bersikeras memaksa Bieber menyanyikan ‘Baby,’ maka penyanyi asal Kanada itu mengalihkan perhatian dengan menyanyikan sedikit lagu ‘Baby One More Time’ milik Britney Spears, dan ‘Who Says’ milik Selena. Ia kemudian bertanya kepada penonton, “Jadi, mana yang ingin kamu dengar?” Perhatian penonton pun dengan cepat teralihkan. “Indonesia was hyped!!! Great show,” kata Bieber lewat twitter sesudah konser.

Kalian tau ga, bahwa Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar), Jero Wacik, menyambut baik kedatangan penyanyi pop Justin Bieber ke Indonesia. Konser Justin yang bakal digelar di Sentul, Bogor, malam nanti menunjukkan Indonesia negara aman di tengah isu bom.


"Saya sambut baik kedatangan Justin Bieber, apalagi kan dia musisi besar, meski ada isu bom dimana-mana, toh dia datang juga kan," ujar Jero kepada detikcom, Sabtu (23/4/2011).

Buat temen temen,,,, saya dapat sumber dari inilah.com. berikut adalah kutipan wawancara singkat dengan Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, selklu promotor konser, saat ditemui di Blooming Bar & Resto, FX Senayan, Sudirman Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Teknis konser Justin Bieber?


Gate akan dibuka Sabtu, 23 April 2011 pada pukul 11.00 WIB. Semua diharapkan datang lebih pagi (awal) agar menghindari kemacetan.

Yakin aman?
Pada prinsipnya kita akan memberikan yang terbaik. Kita siapkan seefektivitas mungkin.

Bagaimana penjualan tiketnya?
Sebanyak 10.054 tiket yang disebar sudah habis terjual.

Sistem keamanannya?
Pengamanan, ada dua sistem keamanan. Keamanan artis dan event itu sendiri. Total keamanan ada 1.000 orang dari polisi, TNI, Kopasus, Brimob juga keamanan dari pihak swasta.

Gelar jumpa penggemar?
Namun (itu) nanti kita lihat, jika memang kondisinya dinilai kondusif, kita akan beritahu untuk meet & greet(jumpa artis dan penggemar).

Ada permintaan khusus dari Bieber?
Permintaan khusus tidak ada. Standar artis internasional aja. Minta hotel bintang lima dan mobil yang terbagus, dan kami berterima kasih kepada Mercedez Benz Indonesia yang memberi fasilitas. Pokoknya Justin minta semua yang terbaik.

Peralatan dan perlengkapan konser bagaimana?
Barangnya yang akan dia bawa kebanyakan wardrobe-nya dan kebutuhan kru dan para dancer. Total beratnya dua ton. Ada 50 orang kru yang dibawa. [aji]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons