Jumat, 03 Juni 2011

Pusing Soal Kuliah

Setelah sekian lama saya gak update Blog, rasanya kangen banget. Belakangan saya di sibukkan dengan urusan kuliah. Ya, saya lolos seleksi SNMPTN jalur undangan Bidik Misi di Universitas Lampung (UNILA). Saya kebetulan masuk di Fakultas Ekonomi (FE) jurusan Manajemen.
Logo Bidikmisi

Seneng campur capek, setidaknya itulah yang saya rasakan sekarang ini. Senang karena lolos seleksi, namun capek dengan semua syarat Bidik misi yang seabrek banyaknya. Musti ke sana-sini legalisir berkas. Bolak-balik Kotagajah-UNILA buat ngusur semuanya.

Untungnya saya gak sendiri. Ada sekitar 14 teman sekelas saya yang juga senasib seperjuangan dengan saya. Berikut adalah teman sekelas (XII IPS SMAN 1 Kotagajah) yang diterima di UNILA pada SNMPTN jalur undangan 2011:
1. Anwar Sidik (Pendidikan Sejarah)
2. Moryana Dewi (Akuntansi)
3. Dedi Firmanto (PGSD)
4. Desi Susilowati (BK)
5. Erlin Arisca (Pendidikan Bahasa Inggris)
6. Kabul Prasetyo (Manajemen)
7. Cahyo Prasetyo (Pendidikan Olahraga)
8. Prayoga Ardi Pratama (Komunikasi)
9. Yohanes Agung Pratama (Pendidikan Bahasa Inggris)
10. Resty Wulandari (Ilmu administrasi Bisnis Niaga)
11. Tegar Wisnu Pambudi (Ilmu Komputer)
12. Nurcahya Surya Barunawati ( Pendidikan Seni Tari)
13. Amelia Zahra (Pendidikan Geografi)
14. Desi Arshinta (Pisikologi-Malang)
Selamat ya buat semua teman-teman ku. Semoga urusan kita cepet kelar. Amin .

Buat hari ini saya Cuma pengen curhat adja deh, habisnya bingung mau cerita sama siapa. Intinya, agak ribet memang urusan bidikmisi tapi mau gimana lagi, udah peraturan dan syratnya begitu ya dijalanni adja. Bener ga?

Cuma kalo boleh kasih saran buat pemerintah, besok-besok tolong dipermudah urusan bidikmisinya ya pak….

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons