Senin, 05 September 2011

Jelang pertemuan di rusunawa

Ilustrasi Bingung (model:miftahur rahman
Mas bro and mbak sis pasti udah pada tau kan kalo ada pengumunan besok jam 16:00 seluruh penghuni rusunawa tercinta wajib mengikuti pertemuan di lantai dasar apartement tercinta kita ini. Apa sebenarnya yang akan dibahas dalam forom itu masih menjadi tanda tanya (?) besar bagi kita semua.

Mas bro dan mbak sis yang pada exis pada penasarankan apa yang akan terjadi besok. Ada gembar-gembor bahwa esok hari akan dibahas apa-apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan atau lebih tepatnya dibawa di apartemen tercinta kita ini.

Harapan saya, semoga besok tuhan mengirimkan malaikatnya dan membisikkan kalimat "Boleh membawa alat listrik eg: megig com, kipas angin,  AC, setrika dan lainnya"

Haha, seperti yang bas bro dan mbak sis ketahui. untuk fasilitas di rusun ini sebenarnya telah jauh dari cukup. Air melimpah (meskipun tadi sempat mati juga) listrik gak pernah mati (meski terbilang irit banget).

kekurangan dari tempat tinggal kita yang sangat nyaman ini adalah tidak diperbolehkan membawa alat alat listrik yang sebenarnya VITAL. Kenapa ane menegaskan kata "VITAL"????? hal ini karena jika seandainya benda-benda yang tidak di perbolehkan untuk dibawa dan dipergunakan di rusun ini di perolehkan sebenarnya akan lebih meringankan beban kita sebagai mahasiswa Bidik Misi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons